Wednesday, September 6, 2017

Pemberian Cincin Pernikahan Yang Sangat Langka! Sungguh Mengharukan..

Serba Cinta - Kini ada sepasang kekasih yang sungguh romantis di dunia ini! Seorang pria yang bernama Xiaosan dan kekasihnya sudah berpacaran hampir dua tahun, sekian lama mereka pacaran. Akhirnya Xiaosan juga memutuskan untuk menikahi sang kekasihnya yang sekarang! Tapi Xiaosan bukan seorang yang berkeluarga berada, melainkan Xiaosan seorang yang sangat miskin, hingga ia pun tidak mampu untuk membeli cincin berlian di toko emas.


Namun, akhirnya ia muncul ide yang sangat langkah untuk membuat cincin berlian tersebut dengan dirinya sendiri! Baginya, yang penting ada niat, nanti bila sudah ada uang baru deh beliin sang kekasih cincin berlian asli! Kini saya hanya mampu berikan ia cincin buatan ide'ku saja! @ujar Xiaosan.


Xiaosan pun mulai browsing di internet cara membuat cincin berlian dengan ide sendiri! Setelah menemukan cara yang pas sesuai dengan idenya, ia pun memilih botol bir sebagai bahan utama untuk membuat cincin. Botol tersebut ia pecahkan dan di pilih pecahan pas untuk membuat cincin.
Kemudian ia pun secara perlahan memoles pecahan tersebut! Jika hasilnya masih buruk, ia pun mengulangnya berkali-kali. Pecahan tersebut ia poles sampai benar-benar sempurna. Sampai akhirnya, pecahan itu terlihat seperti abtu zamrud yang berkilau jernih.


Bisa dikatakan hasil polesan Xiaosan benar-benar sangat sempurna, karena hasil pecahan tersebut memiliki warna yang berbeda bila di lihat dari sudut pencahayaan yang berbeda. Indah banget bukan polesan cincin yang Xiaosan buat untuk sang kekasihnya sebagai cincin pernikahannya?

Xiaosan membeli cincin perak dan menaruh berlian hasil polesannya di atas cincin tersebut!
-

-

-

-

-


Taraaaa . . Ini dia hasilnya!


Sang kekasih menerima cincin berlian buatan Xiaosan pun merasa sangat terharu! Sang kekasih berkata "Saya sangat bersyukur telah memiliki pendamping hidup seperti sosok Xiaosan! Bukan keaslian dari cincin yang diberikannya, namun niat yang diberikan cincin buatannya dengan ide sendiri! Bagiku itu sudah lebih dari cukup." 

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment