Friday, September 15, 2017

Terkadang Perasaan Kasih Sayang Seseorang Itu Tidak Sama Dengan Yang Kita Butuhkan!

Serba Cinta - Ada seorang gadis yang tampak pada foto diatas adalah tokoh utama dari kisah ini! Gadis ini adalah kelahiran tahun 1997.


Padahal di masa-masa kuliahnya dahulu gadis ini sangat terkenal bahwa ialah seorang diri yang paling cantik disana, sayangnya dikemudian hari terjadi beberapa hal yang membuat hidupnya berubah total.


Agen Poker Online uang Asli - Keluarga gadis ini memang berantakan, adiknya jatuh sakit dan butuh begitu banyak uang untuk berobat! Orang tuanya juga sudah sakit-sakitan! Sehingga gadis ini pergi meminjam uang untuk diberikan kepada kedua orang tua dan adiknya sendiri berobat. Tapi, itu semua juga masih tidak cukup.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pekerja migran yang berbaik hati, membantu seluruh biaya pengobatan kedua orang tua dan adiknya selama beberapa tahun terakhir ini. Dan gadis ini pun memutuskan menikahi seorang yang sudah membantu mengeluarkan biaya pengobatan keluarganya.

Bandar Poker Online Uang Asli - Kehidupan sekarang sangatlah kejam. Walau terkadang kita sudah berusaha sepenuh hati, tapi masih tidak mendapatkan apa yang kita inginkan.

Oleh karena itu, gadis cantik ini pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya yang sudah dijalin selama 2 tahun dan memilih untuk bersama dengan orang yang telah membantunya. Hal tersebut dianggap sebagai cara terbaik. Meski mereka adalah sepasang suami istri dan ada yang mengira mereka adalah ayah dan anak perempuan, gadis ini tetap selalu setia pada suaminya.

Bahkan ia tidak mengeluh sama sekali dengan keadaan yang ada di depan matanya, kini ia dan suaminya tinggal disebuah rumah yang kecil!


Agen Judi Online Terpercaya - Terkadang, perasaan kasih sayang yang mendalam terhadap seseorang itu tidak sama seperti perasaan kasih yang diberikan kepada orang yang sedang membutuhkan.

Jadi, walaupun pria lebih tua dan sang wanita masih muda, itu tidak akan menjadi masalah bila mereka memang benar-benar sling mencintai dan menyayangi satu sama lain, semoga mereka bisa melalui hubungan ini dengan baik. Sebetulnya apa yang ornag lain lihat tidak sama dengan apa yang mereka rasakan!

Bagaimana komentar Anda terhadap kisah ini?
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment